Cold Cherry (Drabble)

Cast:
• Xi Luhan
• Choi Yeon Joo

Genre: Sad romance

Lenght: Drabble

Discaimer:©Yuan Fei’s Storyline

Luhan melekatkan tangannya lurus-lurus kearah dinding, mengunci tubuh kecil Yeon Joo dalam ruang antara dirinya dan dinding. Pria itu menyeringai kecil lalu sedikit membungkukkan
tubuhnya. Menyebarkan tatapan paling mematikannya kearah gadis itu. Yeon Joo hanya diam, menikmati sekilas pesona Luhan ditengah nafasnya yang tak teratur karena laki-laki ini baru saja membawanya berlari mengitari Apgujeong demi menghindar dari pengawal ayahnya yang akan membawanya pulang ke Tokyo.
”Bernafaslah, aku tidak ingin kau mati karena terpesona oleh ketampananku.” bisiknya seduktif.

Yeon Joo mendecak dan langsung mendorong tubuh tinggi Luhan menjauhinya. ”Aku tidak sudi
jatuh cinta pada seorang Cassanova brengsek
sepertimu, Luhan!”

Luhan tersenyum. Seperti biasa, tidak ada seorangpun yang bisa mengartikan senyuman itu. Luhan menurunkan kepalanya lebih dekat dengan wajah gadis itu. Yeon Joo tak bergerak, tak ada celah untuk membuatnya melarikan diri.

”Luhan!”

Yeon Joo membelalakkan matanya ketika bibir Luhan yang hangat menyentuh bibirnya lembut. Ketika sihir Luhan tiba-tiba sirna dari pikirannya, gadis itu mendorong Luhan dan memukul pipi pemuda itu brutal.

” Kau brengsek, Luhan! Aku membencimu!”

Yeon Joo meremas ujung mantelnya kuat-kuat, mata teduhnya kini tergenang airmata. Sekarang gadis itu benar-benar marah. Ia tidak terima, ciuman pertamanya dicuri oleh seorang
Cassanova brengsek seperti Luhan.

Yeon Joo mengacak rambutnya dan duduk meringkuk dilantai yang kotor. Gadis itu terlihat
frustasi. Kemarahannya sudah melebihi batas wajar yang semestinya. Luhan hanya bisa
menatap gadis itu sendu, ada rasa bersalah yang menghinggapi hatinya. Pikirannya terusik, ia tidak tega melihat Yeon Joo seperti itu.

”Aku mencintaimu, Yeon Joo!”

”Diam!!”

Yeon Joo berteriak, ia mendongakkan kepalanya
dan menatap Luhan marah. ”Aku tidak pernah mengingini kata-kata itu keluar dari mulutmu, Luhan! Simpan saja untuk gadis lain yang lebih membutuhkan kalimat cinta
darimu.”

Yeon Joo mengangkat tubuhnya. Menatap sebentar Luhan dengan matanya yang basah kemudian berjalan pergi meninggalkan pemuda itu di dalam gudang yang kotor, gelap dan pengap. Ia sebenarnya tidak marah pada Luhan, ia lebih marah pada dirinya sendiri karena mencintai Luhan. Mencintai seorang Cassanova terlalu menyakitkan untuknya. Bagaimana tidak, Luhan adalah seorang Cassanova dan dirinya hanyalah satu diantara ratusan gadis cantik disekitar Luhan yang menunggu kibaran pesona pria itu.

-END-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s